Selasa, 24 Maret 2015

permainan meja terunik

Permainan Meja Terunik

Di dunia ini ada banyak sekali jenis permainan yang bisa dilakukan mulai dari permainan lapangan, permainan rumahan bahkan juga permainan yang dilakukan di sebuah benda seperti permainan meja. Biasanya jika permainan meja ini adalah permainan indoor yang bisa diletakkan di dalam rumah namun dalam bentuk yang lebih besar daripada permainan rumah biasa dan kita juga menemui permainan meja ini di sebuah tempat bermain indoor seperti timezone atau lain sebagainya. Namun diantara permainan meja yang ada, ada beberapa jenis permainan meja yang banyak menyita perhatian karena keunikannya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa permainan meja terunik yang ada di dunia.


1. Tenis Meja Air



Permainan pertama yang merupakan permainan meja dengan keunikannya adalah permainan tenis meja air. Mungkin tenis meja adalah salah satu permainan meja yang banyak digemari oleh banyak orang karena permainannya yang cukup sederhana, namun tetap menantang. Namun bagaimana pendapat Anda jika permainan tenis meja yang dilakukan ini dilakukan diatas air? Ya, pastinya pengalaman yang baru dan merupakan hal yang sangat unik bukan? Namun inilah salah satu permainan meja unik dimana Anda akan melakukan permainan bola pingpong ini diatas meja yang mengapung di atas air. Perlu kesabaran dan keahlian khusus untuk bermain dimeja yang selalu bergerak-gerak ini.


2. Meja Billiard Obscura Cuelight


Permainan berikutnya yang tidak terlepas jika kita membicarakan mengenai permainan meja adalah sebuah permainan billiard. Permainan ini adalah permainan yang menggunakan stick dan juga bola yang dipukul untuk memasukkan bola ke dalam lubang yang telah disediakan di tiap ujung meja. Namun kini kehadiran permainan billiard di rumah Anda atau di tempat hiburan billiard ini mampu menampilkan keunikan dan juga nilai estetis yang tinggi. Hadir dengan Meja Billiard Obscura Cuelight ini, permainan meja yang satu ini bisa dikatakan memiliki teknologi yang cukup baik dan modern. Dengan menggunakan sensor cahaya dari setiap benturan sehingga akan menampilkan grafis yang indah berupa cahaya yang mengikuti setiap gerakan dari bola ini ketika dipukul.


3. Foosball Coffe Table


Bagaimana menurut Anda jika ada sebuah meja yang bisa menyatukan dua fungsi sekaligus? Ya, tentunya hal ini akan menjadi hal yang sangat praktis bukan serta bisa menghemat tempat. Hal inilah yang dicoba untuk dibangun di dalam sebuah permainan meja yang unik ini. Bernama Foosball Coffe Table ini adalah sebuah permainan meja yaitu Foosball yang dipadukan dengan meja untuk membuat kopi. Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat unik dimana seseorang bisa bermain sembari minum kopi yang bisa dibuat di meja yang sama.


4. Pong Table LED


Tahukah Anda tentang permainan yang sempat terkenal pada era 1980-an bernama Pong? Ya, mungkin Anda sudah tidak heran mendengar permainan Pong ini sebagai permainan meja yang terkenal dan banyak dimainkan sejak pertama dirilis pada tahun 1972. Namun kini hal yang unik datang dari permainan Pong ini dengan memberikan konsep yang lebih modern yaitu dengan penambahan lampu LED. Ada sekitar puluhan lampu yang diberikan di permainan Pong ini sehingga terlihat lebih menarik dan juga canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar