Selasa, 24 Maret 2015

barang yang di cari ketika bangun tidur


1. Jam Waker



Barang pertama yang menjadi incaran ketika bangun tidur adalah sebuah jam waker. Jam waker atau jam alarm yang kita kenal sekarang ini adalah jam yang memiliki waktu timer dan bisa berbunyi tepat Anda menyetel aturan si jam ini. Suara yang dihasilkan sangat nyaring dan juga keras sehingga bisa membuat Anda terganggu dan membuat Anda akan segera terbangun dari tidur. Meskipun saat ini fitur jam alarm ini sudah ada di handphone, namun kehadiran jam waker ini cukup membantu sehingga peminatnya juga semakin banyak. Jika bangun tidur khususnya bangun tidur pagi, jam waker ini menjadi sasan pencarian Anda bukan? Hal ini karena tidak lain Anda ingin mematikan bunyi jam ini dan bisa Anda langsung bangun atau justru kembali tidur


2. Gelas


Mungkin jika dibanding dengan barang penting yang dicari ketika bangun tidur, barang yang satu ini bisa dikatakan tidak terlalu penting, namun kehadirannya sudah merupakan sebuah kebutuhan bagi sebagian orang. Barang ini adalah sebuah gelas. Tidak sedikit orang yang selalu menyiapkan gelas di atas meja sebelah ranjang tempat tidurnya untuk sekedar menghilangkan dahaga. Gelas ini juga cukup penting untuk menghilangkan lelah dan kaget akibat beberapa mimpi yang dialami oleh seseorang. Namun selain itu, gelas ini juga dicari ketika bangun tidur untuk nantinya akan dijadikan sebagai tempat kumur-kumur seseorang ini dan bisa digunakan sebagai alat untuk sikat gigi.


3. Handphone


Di jaman yang semakin berkembang ini, kehadiran handphone ini menjadi sangat penting dan merupakan salah satu alat yang akan selalu dibawa kemana-mana dalam setiap aktifitas manusia. Hal ini pulalah yang dirasakan oleh semua orang dalam aktifitas tidurnya. Untuk kegiatan sebelum tidur, orang akan membutuhkan handphone ini bahkan saat bangun tidur handphone ini menjadi salah satu barang yang akan dicari pertama kalinya. Hanya sekedar untuk update status atau melihat beberapa sosial media ini biasanya orang mencari handphonenya. Hal ini bukan hal yang aneh lagi karena jaman sekarang semua hal selalu bergantung pada teknologi.


4. Bantal


Benda selanjutnya yang menjadi benda paling banyak dicari ketika bangun tidur adalah sebuah bantal. Seperti yang kita ketahui bahwa bantal ini adalah alas tidur yang selalu digunakan oleh setiap orang. Kehadiran bantal ini menjadi sangat penting dalam kegiatan tidur Anda sehingga Anda tentunya menginginkan bantal yang nyaman bagi Anda. Hal inilah yang membuat bantal ini menjadi salah satu barang yang dicari saat bangun tidur. Hal ini adalah salah satu usaha bisa melanjutkan tidur dan meneruskan mimpi bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar